Prolonged State of Hibernation

Halah. Judul post kali ini sok intelek🙂 Satu hal yang pasti, ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan fitur power management pada PC atau laptop. Blog ini sepertinya sudah terlalu lama “ditinggalkan” oleh sang pemiliknya. Tidak terurus. No regular updates for quite sometimes.

Memang pada kenyataannya beberapa waktu belakangan ini saya lebih sering menjawab komentar yang sudah terkirim di blog ini. Bisa jadi itu salah satunya adalah komentar anda yang sedang membaca tulisan ini🙂

Ya. Saya merasa bahwa blog ini memasuki masa hibernasi yang sangat lama dan itulah yang dimaksud dalam judul post kali ini. Sehingga sudah sewajarnya apabila dicoba untuk “dihidupkan” kembali selayaknya menekan tombol Escape (Esc) pada PC atau tombol Power pada notebook.

Sudah ada beberapa ide yang terbayang, tinggal perjuangan yang “maha hebat” untuk menyisihkan waktu dan mengalahkan rasa malas🙂

OK. BTW, jika anda merasakan bahwa tulisan kali ini kok sepertinya agak “maksa”. Anda benar.

Karena saya sebenarnya sedang menguji software blogging, Blogdesk, versi terbaru. Dan tulisan ini saya pergunakan sebagai uji coba untuk melihat tampilannya di web nanti setelah diketik secara offline….

Gotcha!😀

Thanks for reading this anyway…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: