The End of One-Post-Per-Day Month

One Post Per Day

One Post Per Day

Hari ini adalah hari terakhir dari periode One Post Per Day yang saya canangkan sejak awal bulan Mei ini. Sebuah periode untuk “memaksa” diri saya meluangkan waktu menulis satu artikel setiap harinya selama satu bulan. Selama masa satu bulan ini, sudah sangat banyak perubahan yang terjadi.

Widget bertambah. Tag maupun kategori tulisan semakin berkembang. Koleksi screenshot dari Flickr yang ditautkan di artikel semakin berjejal. Alhasil saya pun memperoleh “peringatan” dari Flickr, bahwa layanan versi gratisan membatasi koleksi foto/gambar sebanyak 200 buah saja. Saya dapat menambahkan foto/gambar lebih dari itu, namun koleksi foto/gambar yang saya unggahkan pada urutan awal, tidak akan bisa diakses lagi. Walah. Namanya juga gratisanđŸ˜€

To summarize, inilah rekap data statistik mengenai situs blog ini:

52 artikel
1 halaman
1 draft
14 kategori
61 tag
90 komentar
90 komentar disetujui
0 komentar menunggu disetujui
19 widget (terpasang)
42 spam diblok

Hasil lain yang diperoleh dari One-Post-Per-Day ini adalah setiap hari di bulan Mei ini pada kalender (di deretan widget samping kanan) menjadi clickable!

Every day is clickable!

Every day is clickable!

Tanpa perlu berpanjang-panjang kata lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada setiap pengunjung yang telah menorehkan komentar selama bulan Mei ini.

Ini adalah posting terakhir di bulan Mei. Akhir dari One-Post-Per-Day Month. Sebuah awal dari mode posting reguler untuk bulan berikutnya.



Tinggalkan Balasan

