Routine Maintenance

Kurang lebih sekitar tanggal 11 Mei yang lalu, atau tepatnya ketika masih berada di kota Malang, saya menjumpai hal yang tidak lazim saat mencoba membuka kembali halaman blog ini.

Tidak ada hal yang salah. Seperti biasa. Saya membuka Firefox, mengetikkan web address ini, lalu menekan tombol Enter dan … oops… muncullah tampilan seperti ini:

Server Maintenance

Sepertinya kunjungan saya bertepatan dengan agenda “perawatan” server alias server maintenance. Saya menekan tombol F5 (Refresh), sebagaimana bunyi pesan di layar, tapi tetap saja halaman tersebut yang muncul. Yah, sepertinya saya harus memberi kesempatan “perawatan” terlebih dahulu. Alih-alih menunggu, saya pun menutup browser. Nggak, masalah. Toh, ini juga tidak terjadi setiap hari. Unik, memang.



2 Tanggapan to “Routine Maintenance”

  1. junkiest Says:

    wow…. ternyata lagi sibuk nulis blog ya pak…
    huehuehuehue…
    sep2… kembangkan terus…..

    on : http://junkiest.net

  2. ariefhs Says:

    terima kasih. ini nulisnya juga agak terlambat dari “jadwalnya” sih… Lihat saja stempel tanggalnya😀 BTW, isi website-nya njenengan keren… terutama artikel yang membahas instalasi linux bactrack3 di laptop… keep up the good work….🙂

Tinggalkan Balasan

