Sebuah Kebersamaan…

Tempo hari saat pelatihan KKPI di Malang, saya sempat memperoleh sebuah kamera digital pinjaman (“Laptop pinjam, kamera pinjam, apa sih yang nggak pinjam?”😀 ). Kodak EasyShare KM853. Benda satu ini ternyata sangat banyak “jasanya”. Bersamanya, saya mengabadikan banyak berbagai momen pelatihan (yang saya muat dalam beberapa post).

Tidak hanya itu.

Selama rute Purwokerto – Semarang – Malang – Purwokerto, kamera ini turut mendokumentasikan perjalanan yang saya tempuh. Di kesempatan lain saya mungkin akan memajangnya di sebuah post.

Lumayan. Beberapa hasil jepretan dari kamera itu cukup layak dipasang sebagai wallpaper di komputer saya🙂

Tetapi perlu diingat. Ini barang pinjaman. Jadi sesaat sebelum mengembalikannya saya mencoba mengambil beberapa gambar lagi.

Tidak perlu jauh-jauh lokasinya. Cukup apa yang ada di sekeliling saya saja. Tepatnya di tempat kerja saya.

Inilah beberapa diantaranya:
(klik gambar untuk memperbesarnya)










Saya melihat senyuman. Tawa canda saat pengambilan gambar berlangsung. Ada yang terkaget-kaget. Bahkan ada juga yang berlari menghindar ke ruang sebelah saat saya memohon ijin untuk memotret.

Tetapi pada intinya dari beberapa potret di atas…

Saya melihat ada kebersamaan.

“We’re only a couple of people living and working in a small town, but when we’re together, it’s like we already had everything…”



Tinggalkan Balasan

