Menangkan Kamera Sony Cybershot W-170!

Maaf, bukan maksud saya untuk menyebarkan spam. Tetapi penawaran undian tersebut memang benar adanya. Resmi dari Sony. Meski yang diperebutkan dalam undian ini cuma satu buah kamera terbaru, Sony Cybershot W-170, namun sepertinya perlu dicoba juga. Siapa tahu anda yang terpilih!

Pertama-tama silakan kunjungi situs undian tersebut. Anda mungkin perlu menunggu beberapa saat hingga seluruh tampilan animasi flash muncul. Klik saja pada Skip untuk melanjutkan ke halaman berikutnya.

Sesudah itu perhatikan tampilan di pojok kiri atas. Klik pada Find Out More atau Shoot to Win.

Sesudah itu geser-geser kamera seolah-olah anda sedang membidik, kemudian jawab pertanyaan yang muncul dengan memilih salah satu dari 4 jawaban. Jika salah, ulangi lagi untuk pilihan yang lain. Anda harus menjawab 4 pertanyaan.

Setelah selesai, tinggal mengisi data-data pribadi (A) dan pernyataan anda mengenai fitur yang paling berguna dari kamera tersebut (B). Adapun fitur-fitur dari kamera bisa anda simak baik-baik dari situs tersebut. Jangan lupa memberi tanda centang di persetujuan “aturan undian” (C). Klik pada Submit (D) untuk mengirimkannya.

Satu hal yang pasti, saya tidak membohongi anda, karena saya sendiri juga sudah mencobanya😀 Oh, ya. Promo ini hanya berlangsung sampai dengan 16 Juni mendatang. Good Luck!


Tag: ,

3 Tanggapan to “Menangkan Kamera Sony Cybershot W-170!”

  1. IRMA yuniar Says:

    kok ga bisa dibuka yah

  2. IRMA yuniar Says:

    mohon bantuannya lagi butuh kamera neh

  3. ariefhs Says:

    Wah, maaf, Mbak. Promo ini hanya berlaku s/d 16 Juni 2008… bukan 2009. Mengingat artikel ini sebenarnya ditulis kurang lebih setahun yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: