Take a walk outside…

Ya hari minggu ini tidak ada sesuatu yang istimewa bagi saya. Satu-satunya acara yang saya lakukan adalah berkunjung ke pameran buku di Unsoed. Saran saya, jika anda mencari buku-buku yang “berbau” TI, sepertinya anda akan kecewa. Tidak ada Gramedia, tidak ada Elex Media demikian pula Erlangga. Hanya satu stan kecil Andi Publishing di pojokan. Namun bila anda mencari buku-buku sosial, agama atau tema-tema populer lainnya, sepertinya anda bakalan betah berlama-lama di sana.

Ada dua hal yang cukup menarik disana. Pertama, anda akan menemukan salah satu stan (saya lupa namanya) yang mengobral koleksi buku-buku lama dengan harga antara 5 ribu s/d 10 ribu rupiah! Kedua di sore hari terdapat bedah buku Moammar Emka yang terbaru, In Bed with Models. Wow!πŸ˜€ Acara dimeriahkan dengan sejumlah games bagi sejumlah penonton untuk mendapatkan buku tersebut.

Yah lumayan lah. Hitung2 bisa mengurangi kejenuhan terhadap rutinitas sehari-hari. Sekali2 “trayeknya” tidak dari tempat kos – kampus, pp melulu πŸ˜€

Wah ternyata cukup lama saya “libur” posting. Jadi ya hanya sedikit perubahan yang terjadi pada blog. Kalau beberapa waktu yang lalu saya melakukan uji coba mem-posting blog foto ke WordPress via Flickr sebanyak 2 kali. Maka sekarang hasil posting tersebut saya hapus. Sekali lagi ini hanya uji coba dan alhamdulillah ternyata berhasil. Perubahan yang lain adalah untuk artikel mengenai Dave Matthews Band, saya tidak memuatnya secara utuh lagi di halaman depan. Ini hanya masalah kerapian saja. Plus ternyata ada satu komentar mengenai artikel tersebut, dan saya sudah memuatnya.

Besok atau lusa, saya akan memuat tutorial tentang cara menampilkan tabel di WordPress. Sekaligus menandai posting saya yang kesepuluh alias untuk pertama kalinya jumlah post saya sudah memasuki dua digitπŸ™‚

Over and out.

3 Tanggapan to “Take a walk outside…”

  1. preme Says:

    wah saya juga sempet kesitu pak meskipun cuma liat-liat, sama juga sedikit kecewa dengan yang saya temui disitu soalnya tidak sebanding dengan iklannya yang gede-gedean.

    BTW Terimakasih sudah mampir ke blog saya pak hehe.. jadi malu

  2. spypark.reborn Says:

    hi hi … baru tau saya … saya masukkan blogroll ah.
    btw, saya jg kesana pak dgn ardian, yah sama kecewanya, tp sempet liat babi ngesot. hwkwkwkwk ….

  3. ariefhs Says:

    @preme: justru saya yang harusnya malu mas. udah tua baru belajar nge-blog nggak tahunya mahasiswanya punya blog yang jauh lebih bagus. Nah lho! Tau kan gimana rasanya?πŸ˜€

    @spypark-reborn: babi ngesot? babi atau baby nih Pak Asep?πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

